Jasa Epoxy Lantai Gudang Bogor #1 Indonesia

Jasa Cat Epoxy Lantai Coating Gudang 300 Micron Bogor


Epoxy 300 micron emang bisa? Tentu saja dapat jika lantai memenuhi syarat. Dalam hal ini kami punya standar untuk menilai kelayakan lantai yang dapat dilakukan coating epoxy 300 micron. Sebelum pelaksanaan kerja kami survey terlebih dahulu untuk melihat kondisi lantai.

Lantai seperti apa yang layak untuk coating 300 micron? Lantai yang kami kerjakan ini sebelumnya sudah diaplikasikan Ground Hardener, ending pakai mesin trowel sehingga menghasilkan permukaan beton yang halus. Semakin halus permukaan lantai maka pekerjaan epoxy akan semakin cepat dan sederhana. Seperti kami bahas dalam artikel sebelumnya DISINI


Pengecatan Epoxy di Gudang Dengan Lapisan Dasar Epoxy Mortar Bogor


Gudang pabrik sangat menjaga kualitas juga mengutamakan keselamatan kerja, bahkan urusan lantai ini sangat diperhitungkan untuk memperoleh hasil terbaik. Pengecatan epoxy lantai disini diawali dengan pemasangan epoxy mortar, dilanjutkan dengan Epoxy Self Leveling yang terdiri dari beberapa lapisan.

Siapapun pasti ingin lantai yang kuat, saya pikir ini penting untuk dipertimbangkan terutama bagi Anda pemilik Pabrik atau Gudang. Kami rekomendasikan lapisan pertama sebelum coating epoxy adalah epoxy mortar minimal 3mm agar hasil maksimal.

Fungsi gudang adalah tempat menyimpan barang, maka lantai gudang harus bisa kuat untuk menerima beban berton-ton. Untuk mendukung fungsi gudang itu penggunaan sistem epoxy mortar adalah pilihan tepat sebagai lapisan pelindung agar beton tidak gampang rusak.

Lapisan mortar + epoxy coating sangat cocok untuk gudang dan space lantai yang sering menerima beban berat. Sistem ini sangat kokoh dapat bertahan untuk jangka waktu lama jika aplikasinya dengan campuran bahan yang pas. Mortar epoxy bisa hancur jika takaran bahan tidak pas.

Jasa Aplikator Epoxy Gudang Bogor


Jasa aplikator epoxy lantai gudang Bogor kami adalah Aplikator epoxy lantai Profesional. kami melayani aplikasi pengecatan lantai beton pakai cat lantai epoxy berkualitas tinggi dengan harga bersaing dan bergaransi. Kami memiliki tenaga aplikator yang handal berpengalaman dalam berbagai apliaksi pengecatan khususnya epoxy. Pengalaman kerja serta wawasan dalam teknik aplikasi yang dimiliki tim kami cukup bahkan lebih untuk menghandle pekerjaan Anda. Adapun Jasa cat epoxy yang kami kerjakan mencakup pemasangan, pengadaan material, dan alat kerja.

Untuk mengaplikasikan epoxy lantai apabila luas area yang ingin di kerjakan bisa luas atau di atas 50m2 (meter persegi),maka sebaiknya di kerjakan oleh ahlinya atau Aplikator epoxy lantai yang mengerjakannya,selain telah sangat mengerti tentang bagaimana mengaplikasikan epoxy lantai,tim aplikator epoxy lantai juga memiliki peralatan khusus yang lengkap dan materials epoxy yang banyak tersedia sesuai kebutuhan yang ada dan serta anda akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau serta garansi kualitas yang akan membuat anda tak perlu khawatir.


Harga Jasa epoxy lantai gudang Bogor


Dengan terdapatnya perkembangan dalam bidang pembangunan serta industri jadi akan banyak serta keperluan akan beberapa hal penunjang untuk terpenuhi keperluan tersebut . Salah satunya ialah keperluan akan kontraktor spesialis di bagian epoxy lantai, beton injeksi, floorhardener, waterproofing supaya keperluan dalam bidang pembangunan serta industri dapat tercukupi dengan baik. Karna bila tidak dikerjakan oleh ahlinya maka akan membuat masalah baru yakni tidak sesuainya hasil pekerjaannya.
Harga Jasa Epoxy Lantai Per Meter (m²) di Tahun 2020
Tentu banyak yang ingin mengetahui berapakah harga jasa epoxy lantai sesungguhnya? Untuk harga jasa epoxy lantai disesuaikan dengan keperluan dan ketebalan dari pengaplikasian epoxy lantai. Kami senantiasa memberi harga lebih murah serta bergaransi. Anda tak perlu kuatir dengan harga yang murah, karna cat epoxy kami masih terjaga kwalitasnya. Untuk yang belum tahu kegunaan dari epoxy lantai silakan baca dahulu di bawah ini.

Harga Jasa Epoxy Lantai Sebagian Faktor Yang Mempengaruhinya :

Cek kondisi lantai yang mau dilapisi
Ukuran dataran yang mau dilapis epoxy
Bahan cat epoxy yang mau digunakan
Faktor ketebalan
Jarak lokasi pekerjaan yang akan ditempuh
Merk cat epoxy lantai
Sort – type coating epoxy

Inilah Harga Jasa Epoxy Lantai Wilayah Jabodetabek

Harga Jasa Epoxy Lantai dengan Ketebalan 300 Micron Harga Rp.60.000,-/m2
Harga Jasa Epoxy Lantai dengan Ketebalan 500 Micron Harga Rp.80.000,-/m2
Harga Jasa Epoxy Lantai dengan Ketebalan 1000 Micron Harga Rp.130.000,-/m2
Harga Jasa Epoxy Lantai dengan Ketebalan 1500 Micron Harga Rp.175.000,-/m2
Harga Jasa Epoxy Lantai dengan Ketebalan 2000 Micron Harga Rp.230.000,-/m2
Harga Jasa Epoxy Lantai dengan Ketebalan 3000 Micron Harga Rp.320.000,-/m2
Harga Jasa Epoxy Lantai Garis Line Rp.15.000,-/m
Harga Jasa Cat Epoxy Dinding Rp.60.000,-/m2

Catatan :

- Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
- Harga di atas dengan syarat kondisi lantai masih bagus, tanpa berlubang, tanpa retak sehelai rambut
- Harga di atas meliputi area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau Jabodetabek


Keuntungan epoxy lantai gudang Bogor


Setelah Anda mengetahui seberapa pentingnya epoxy lantai. Maka Anda serta perlu memahami apa saja keuntungan yang didapat dari penggunaan epoxy lantai gudang Bogor ini. penggunaan epoxy ini dapat memberikan manfaat seperti bisa memberikan ketahanan atau sturdiness yang sangat baik bagi lantai gudang maupun kantor Anda.

Karena memang epoxy lantai gudang Bogor adalah sebuah teknik atau metode untuk melakukan perawatan terhadap bangunan tersebut. Agar sebuah bangunan bisa membentuk ketahanan dan kekokohan pada konstruksinya menjadi lebih lama. Lantai adalah bagian dari sebuah bangunan yang menahan beban paling berat terutama pada lantai gudang yang memang dilewati forklift. Sehingga harus dilakukan perawatan agar dapat bertahan.

Keuntungan lainnya dari epoxy lantai gudang Bogor adalah lantai Anda akan lebih tahan akan goresan jika dibandingkan dengan penggunaan lapisan jenis lain. Bahkan juga dibandingkan dengan keramik maka epoxy lantai lebih menguntungkan. Bahkan, lantai dapat terlihat semakin menarik dengan efek kilapan dan pilihan warna yang tersedia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Epoxy Lantai Gudang Jakarta Selatan #1 Indonesia

Jasa Epoxy Lantai Gudang Jepara #1 Indonesia

Jasa Epoxy Lantai Gudang Manado #1 Indonesia